Geografi


.

pas gua lagi nulis ini blog gua itu lagi pusing ama yang namanya pelajaran Geografi di sekolah gua. soalnya tadi hari selasa 8 maret 2011 gua itu ada pelajaran Geografi, dimana yang ngajar itu bu Fia. Nah, ini guru bisadi bilang kalo ngajar emang rada ga bisa di ngertiin ama kelas gua atau pun kelas lain soalnya menurut gua dari hati yang paling dalam dia itu kalo ngajar cepet bgt gua ama yang lain aja ampe gak ngerti.

ceritanya itu waktu selasa minggu kemaren itu gua ulangan gitu geografi. Nah, pas itu tuh gurunya dateng ke kelas gua 15 menit sebelum mata pelajaran ganti otomatis kan gada waktu untuk persiapan gitu. udah dia masuk di ngoceh dulu di depan kelas. ada kali dia ngomong 4 sampe 5 menit-an gitu. Udah gitu dia nge bagiin kertas soal satu-satu soal kanan ama kiri beda-beda noh.

masyaALLAH pas gua liat soalnya :( subhanallah. ampe nyebut - nyebut berkali-kali gua tiap ngeliat itu soal. asal temen - temen tau aja yang gua lakuin pas ngerjain soal adalah :

  • nyebut nama ALLAH
  • Istigfar
  • geleng - geleng pala 
  • ngeliatin guru
  • berusaha buat nyontek ke LKS
  • sama nengok kanan kiri nyari bantuan
sumpah demi apapun itu soal sama sekali gak ada di otak gua. susah bgt dan gua keringat dingin pas ngerjain itu soal sampe - sampe pengen kentut aja kaga jadi. serasa angin masuk lagi ke perut gua.

taraaaaaaaaaaaap ........ hari selasa pun dateng lagi :) haha .... (ngakak ampe ngejungkel - jungkel ) . jam pelajaran Geografi pun di mulai. awal - awal itu guru ngasih materi dulu nah, udah gitu anak - anak kelas gua pada minta di bacain nilanya dan jeng - jeng ( backsound-nya yang kaya di sinetron ) dan nilainya 1 kelas kompakan bgt PALING GEDE 4,5 nilainya ! mancaaaaaaaaaaaaaaaaaap dan 1 kelas gua pada ngakak ampe kejungkel lagi

Your Reply